Vespa GTS Super ini di produksi oleh pabrikan Piaggio ada dalam tiga varian,yaitu yang berkapasitas mesin 300cc, 250cc dan 150cc. Deretan terakhir yang dirilis adalah GTS Super berkapasitas 150cc.Tentunya dengan harapan produk piaggio ini bisa menjerat hati para pecinta otomotif Indonesia,khususnya pecinta vespa dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
Yang akan kita bahas disini adalah vespa GTS Super 150cc,yang diklaim mampu menghasilkan daya mencapai 8.7kW pada putaran mesin 7.500rpm dan torsi maksimum 12Nm pada putaran mesin 5.000rpm. Kendaraan matic roda dua ini sangat cocok untuk segala kalangan,baik tua maupun muda. Karena desainnya yang mewah,sporty dan elegan,serta tangguh disegala medan.
Dalam sejarahnya,vespa telah menjadi salah satu legenda otomotif di tanah air Indonesia. Karena motor vespa hadir pertama kali di Indonesia tidak berselang lama setelah Indonesia merdeka, sehingga memberikan kesan tersendiri dihati pecinta vespa.
Spesifikasi Vespa GTS 150
Mesin : LEm 3 katup, 4 Langkah silinder tunggal
Kapasitas mesin : 154,8 cc
Sistem pembakaran : injeksi elektronik
Daya max : 8,7 kW/7500 rpm
Torsi max : 12Nm / 5000rpm
Sistem pendingin : udara tekan
Transmisi : cvt (continous variable transmission)
Suspensi depan : lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal aksi ganda
Suspensi belakang : peredam kejut gandapegas hidrolis aksi ganda dan 4 pilihan pengaturan
Rem : cakram 220 mm(depan dan belakang)
Ban depan : tubeless 120/70 -12
Ban belakang : tubeless 130/70 - 12
Kapasitas tangki : 9 liter
Emisi : euro 3
Panjang : 1,950mm
Lebar : 740mm
Tinggi sadel : 800mm
Jarak sumbu roda : 1,350 mm
Yang akan kita bahas disini adalah vespa GTS Super 150cc,yang diklaim mampu menghasilkan daya mencapai 8.7kW pada putaran mesin 7.500rpm dan torsi maksimum 12Nm pada putaran mesin 5.000rpm. Kendaraan matic roda dua ini sangat cocok untuk segala kalangan,baik tua maupun muda. Karena desainnya yang mewah,sporty dan elegan,serta tangguh disegala medan.
Dalam sejarahnya,vespa telah menjadi salah satu legenda otomotif di tanah air Indonesia. Karena motor vespa hadir pertama kali di Indonesia tidak berselang lama setelah Indonesia merdeka, sehingga memberikan kesan tersendiri dihati pecinta vespa.
Mesin : LEm 3 katup, 4 Langkah silinder tunggal
Kapasitas mesin : 154,8 cc
Sistem pembakaran : injeksi elektronik
Daya max : 8,7 kW/7500 rpm
Torsi max : 12Nm / 5000rpm
Sistem pendingin : udara tekan
Transmisi : cvt (continous variable transmission)
Suspensi depan : lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal aksi ganda
Suspensi belakang : peredam kejut gandapegas hidrolis aksi ganda dan 4 pilihan pengaturan
Rem : cakram 220 mm(depan dan belakang)
Ban depan : tubeless 120/70 -12
Ban belakang : tubeless 130/70 - 12
Kapasitas tangki : 9 liter
Emisi : euro 3
Panjang : 1,950mm
Lebar : 740mm
Tinggi sadel : 800mm
Jarak sumbu roda : 1,350 mm